Jumat, 24 Januari 2014

Hidupku Berbalik 180 Derajat


DIMANA ANDA BERDIRI SAAT INI, MENJADI SETERU ATAU SEKUTU KRISTUS?

         Banyak sekali seseorang tidak menghargai hidupnya, mereka asyik berkecimpung didalam dunia pribadinya yang bertentangan dengan kehendak Allah.
        Anda seorang yang mengenal Kristus? Apakah saat ini anda sadar dengan posisi keberadaan anda yang sesungguhnya? Mengapa segala kekejian, kemunafikan, nafsu daging, kesombongan masih melekat dalam diri anda?
            Anda ada didunia ini bukan suatu kebetulan, anda ada didunia ini karena Kristus merencanakannya jauh sebelum dunia ini dijadikan, anda dibenarkanya untuk suatu tujuan, yaitu untuk kemulianNya.
            Anda perlu mengetahui dimana posisi sekarang anda berdiri. Mejadi seteru Allah atau sekutu Allah ?________  


 (Endorsemen) 
Tidak banyak hambaTuhan, sekalipun berlatar belakang pendidikant eologi, yang  produktif menulis buku. Tradisi pelayanan kita cenderung merupakan tradisi lisan: berkotbah, bersaksi, dan mengajar secara verbal. Karena itu, upaya Andreas Endar Wiyono untuk membukukan pengajaran Alkitabiahnya menjadi contoh yang baik. Di tengah menjamurnya buku-buku Kristiani yang cenderung pragmatis, bukukarya Andreas ini memiliki keuunggulan komparatif karena berbobot dalaman alisis Alkitabiah, namun disajikan dalam bahasa populer yang mudah dicerna.

HaryadiBaskoro, Th.D.
PenulisBuku “77 RenunganAlkitabiahtentangAkhirJaman” 

           Pertobatan memang membutuhkan waktu yang tidak instan, dan memerlukan proses yang panjang. Namun dengan mengejar pertobatan secara total 180 Derajat, pertobatan anda tidaklah semu, melainkan kehidupan anda menjadi baru dan akan lebih efektif juga produktif didalam pengiringan akan Kristus.
Munculnya penulis-penulis muda sangat jarang dikalangan umat kristiani di indonesia. Kami punya harapan lebih dengan mendukung menerbitkan buku Hidupku Berbalik 180 Derajat”karya Andreas EndarWiyono, akan memberi gairah lebih untuk kaum muda kristiani dalam berkarya untuk mendatangkan kemuliaanNya. 

Yosafat Arif Nugroho, S.Mg., M.Miss. 
Duta Pemulihan Ministry


Tidak ada komentar:

Posting Komentar